Rabu, 19 Februari 2014

Ilustrasi Lomba di Komunitas Penulis Bacaan Anak


      Halo selamat malam :). Kali ini saya akan menjelaskan ilustrasi di atas. Ilustrasi di atas merupakan ilustrasi yang saya ikutkan dalam lomba merayakan 10.000 member Komunitas Penulis Bacaan Anak. Komunitas Penulis Bacaan Anak sendiri merupakan sebuah tempat berkumpulnya para penulis, ilustrator, dan konsumen buku anak. Komunitas Penulis Bacaan Anak resmi didirikan pada tanggal 2 Mei 2010. Komunitas ini lahir setelah selama 3 tahun lebih bergerak melalui milis di yahoogroups.com. Milis tersebut beranggotakan penulis, ilustrator, penerbit, partisipan, wartawan, media, dan pemerhati bacaan anak yang ingin mengetahui bacaan anak yang sehat. Dalam merayakan member ke 10.000, PBA mengadakan lomba menulis dan ilustrasi, dan ilustrasi yang kalian lihat di atas adalah salah satu karya yang saya ikut sertakan dan menjadi juara ketiga :). Senang rasanya setelah mengetahui ilustrasi saya ada di urutan ketiga, walaupun lomba tersebut bukan lomba yang besar, tapi hal itu memacu saya untuk berkreatifitas. Semoga dengan adanya komunitas ini, buku anak di Indonesia semakin berkembang, baik dari kualitas maupun kuantitas, dan diterima oleh anak-anak itu sendiri. Dan menjadikan salah satu media yang mampu menghasilkan atau membentuk karakter-karakter penerus yang baik untuk bangsa ini :).
(sumber : https://www.facebook.com/groups/PenulisBacaanAnak/)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Whats your question?