Jumat, 12 Desember 2014

Bangkit - Gerakan Seni

         Woooooooohhhh  selamat pagi :) Sudah lama tidak posting nih :D maklum lagi sibuk.Pagi ini saya akan memperkenalkan profesi saya (loh emang profesinya apa) hehehehe. Mungkin banyak yang belum tahu profesi saya apa. Saat ini saya sedang mengasah kemampuan saya dibidang seni, yaitu seni gambar (manual atau digital), baik itu dalam pembuatan komik, logo, fan art dll. Ketertarikan saya terhadap seni itu ketika saya masih kecil, sebelum dan sesudah masuk SD. Saat kelas 1 SD saya suka banget dengan gambar Budi & Ani atau Seekor kerbau & burung (burung apa ya) di buku pelajaran sekolah yang kalau tidak salah sampulnya berwarna biru muda (bener gak).
Eh? kayaknya pembahasannya jauh banget ya. Ya sudah, profesi saya adalah pekerja seni. Dibawah bendera Grenade Studio saya beserta teman-teman membuat komik kompilasi yaitu Spirit Comics. Bukan hanya komik, tetapi juga kami menerima pemesanan logo maupun apapun itu yang berhubungan dengan gambar. Salam Hangat :)

                                                                       Grenade Studio

Berikut ini adalah logo yang pernah saya buat untuk beberapa teman saya :
Shizu Academy - Putri Saraswati


 Rhie Foncrhist - Rizki Rachmawati


Gambar wajah versi digital (pemesanan melalui facebook) :


Nah sekian dulu postingan hari ini :D Ini bukan curhatan tapi iklan hahahahahaha. Bagi kalian yang ingin bersua sapa dengan saya bisa hubungi via facebook : https://www.facebook.com/assep.ketiga
Kalau yang mau order juga silahkan bisa via facebook atau email :) Terima kasih

2 komentar:

Whats your question?